Sebelum melakukan transaksi Pemesanan Layanan Jasa Pembuatan Website dan Toko Online di KhariVan Management hendaknya anda membaca dan memahami Syarat dan Ketentuan Pembuatan Website yang telah kami tentukan sebelumnya. Setelah anda membaca dan memahami isi dari Syarat dan Ketentuan Pembuatan Website tersebut sekarang anda dapat melakukan Pemesanan Layanan Jasa Pembuatan Website dan Toko Online yang kami tawarkan. Berikut ini adalah cara melakukan Pemesanan dan Pembayaran dari Layanan Jasa Pembuatan Website yang ditawarkan oleh KhariVan Management :

Cek Ketersediaan Domain --- Klik Disini ---

Gunakan fasilitas di bawah ini untuk mengecek ketersediaan domain yang akan anda gunakan. Jika ingin mengulangi pengecekannya, silahkan refresh halaman ini.

Pemesanan Jasa Pembuatan Website --- Klik Disini ---

Untuk Pemesanan Jasa Pembuatan Website dapat menghubungi kami DISINI atau melalui link di bawah ini

Pembayaran Jasa Pembuatan Website --- Klik Disini ---

1. Mohon transfer biaya pembuatan website sesuai dengan besarnya biaya Paket Website yang Anda pilih ke

Rekening-Bank-KhariVan

2. Setelah transfer segera konfirmasi pembayaran anda melalui 0812 3482 4743 (whatsapp). Bukti Transfer dapat dikirimkan melalui email di [email protected] / Whatsapp di 0812 3482 4743.

3. Pengerjaan website akan Kami lakukan saat konfirmasi transfer telah dilakukan dan telah Kami cek kebenarannya.

CATATAN --- Klik Disini ---

1. Semua isi website yang berupa tulisan maupun gambar/ foto dari website Klien yang kami buat merupakan tanggung jawab Klien pemilik website tersebut sehingga segala penyalahgunaan yang berupa tulisan maupun gambar/ foto menjadi tanggung jawab Klien dan Pihak KhariVan tidak bertanggung jawab.

2. Update atau tidaknya isi website yang berupa tulisan maupun gambar/ foto dari website Klien yang kami buat merupakan tanggung jawab dari admin/ pengelola website Klien tersebut.

3. Segala permasalahan/ pertanyaan/ kritik/ saran yang akan disampaikan kepada Pihak KhariVan dapat disampaikan melalui Fasilitas Pusat Bantuan KhariVan.